Selasa, 24 Januari 2012

26. Amalan Serba Guna

Setiap hari mengamalkan membaca ayat kursyi 100X, Surat al Iklas 100X di tambah sholawat 1000X. di baca dengan cara " camilan " di baca santai,sambil beraktifitas pun tak apa-apa. Fadhilahnnya sangat banyak, untuk kerejekian bagi orang yang telah bekerja,kuat daya ingat, memudahkan menerima ilmu ( cerdas ), di sayangi semua orang, sukses semua usaha, untuk pengobatan dll.
Amalan iini adalah amaliyah rutin guru kami Syech Abdul Syukur al Haj Dlopo Kediri. keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kontak : 085 755 322 430 an Moch. Zacky

5 komentar:

  1. assalamu'alaikum gus...saya mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  2. assalam'alaikum.. Pak, saya mohon izin mengamalkan. Semoga Allah SWT meridha'i.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum pak, saya minta izin untuk mengamalkannya .

    BalasHapus
  4. assalamualaikum, saya mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  5. assalamualaikum saya mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus