Senin, 30 Januari 2012

29. Asma' Suryani

Asma' suryani adalah salah satu doa " simpanan " para auliya' dan ulama jaman dulu. biasanya di gunakan pada saat genting seperti terjadi perang, di rampok dan lain sebagainya. doa ini terbilang doa khusus,oleh karena itu cara penurunanpun " ijazah " dengan cara khusus serta oleh orang khusus. Penulis mendapat ijazah biat asma'; suryani ini dari guru kami Ustadz Umar Sahid Kwagean Pare. beliau ini salah satu murid KH. Abdul Khanan Maksum Kwagean Pare Kediri.
fadhilah asma' suryani menurut dawuh abah umar untuk kekebalan dan mahabbah.bisa di test secara langsung.

8 komentar:

  1. assalamualaikum gus...
    bolehkah saya mendapatkan ijazH TSB DARI NJENENGAN???

    BalasHapus
  2. mohon ijin gus untuk ijazahnya,
    by, Jayus Rianto
    email: pandutedjo@yahoo.com
    no. hp: 081340104984

    BalasHapus
  3. mohon alamatnya yang bisa di hub, gus terima kasih, email saya:pandutedjo@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Assalamuallaikum wr wb. .
    Salam sejahtera utk kt semua, smg sll dlm bimbingan Alloh swt,terutama buat Gus serta keluarga bsr,Amiin. .
    Mhn ijin utk tuntunan izajah atau ilmunya Gus
    Nawaitu saya utk lbh mndekatkan diri kpd Alloh swt semata,agar mnjd mahluk yg dincintainya. .
    Wsallam~

    BalasHapus
  5. Aku juga punua buku begitu tapi isinya zimat semua.simat apa aja adah.. dan tulisanya alquran. Nanti aku berbagi dengan kamu.. semua ini google+ ZULKARNAIN EMEMES.facebook xii zul bocah Mms. Twitter xXc_quit. Anda tingga minta aja sama saya INSYA ALLAH.saya bisa bantu.dan buku ini udah lama banget warna nya agak kemeraha bata. Dan gambarnya ada sebuah kris.oh yeah umur aku baru 16.thn

    BalasHapus